Monday, September 27, 2004

terima kasih buat allah swt......
semua karuniaMu selama ini kepadaku yg sangat² melebihi permintaanku....

bapak.....
semoga beliau tenang di sana.... kami selalu merindukanmu. suaramu.... perilakumu.... semuanya.....
selalu membuat aku menangis.....
belum sempat aku membalas jasamu.....

alhamdulillah......
terima kasih ya allah..... hanya itu yg bisa aku ucapin. pekerjaan yg mapan *kerja di 2 tempat sekaligus*, kakak² yg sll menyayangiku, ibu......... maapin smua kesalahanku.... dan orang terdekat yg sll ngertiin aku, mengabulkan semua permintaanku, sll sabar nurutin aku yg bawel bgt. smoga kita bisa bersatu menempuh perjalanan dalam hidup ini... amien.....

terima kasih allah.......
syukurku tiada henti.......

Monday, August 30, 2004

hemh......

akhir² ini aku marah² terus ama pacarku. ga tau, sensi bgt aku. hari ini pininnya makan siang bareng di kantin t4ku ker. dah lama ga makan bistik jawa bareng² ma dia. ga tawunya dia ke sby hr ini. *seBeeeeLz.......... :( *

smalem jln ama nyokap dia.... dah sering segh jalan bareng, btiga. tapi aku slalu males klo' diajak temuwan ama nyokap dia. pasti dianya diyeeeeeeeeeeem ajah.

aku sadar, smakin hari smakin prasaanku tumbuh subur. pinin ktemu tiap hari, kangen..... prasaan cinta itu mulai subur tertanam dihatiku.

aku ga tawu mo nulis apa lagi. yg aku tawu, aku kangen bgt ma dia. tapi dia sibuk kerjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa terus. emang segh duwitnya bwat aku. tapi klo' jarang bgt ktemu, jarang ditemenin. kencan ajah seminggu sekali. aku jg sibuk kerja sendiri.

seBeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeLzzzzz...........

********** niCoooooooooooooooooooooooooooo ************
jaYus

Tuesday, May 18, 2004

lagi di ktr.... ga ada kerjaan, iseng² ajah ngisi blog. dah lama bgt ga nulis....

udah hmpr sebln bpk ga dtg dimimpiki lg. ga tawu knapa. stlh 100 hrnya kmarin ga penah dtg² lg. biasanya tiap mlm aku melihat bapak. kangen pinin liat keadaannya. smoga bapak tenang disana...amien....

pak...
aku pinin nikah. tp aku ga bisa berbuwat apah². sbnrnya aku pinin bpk yg jd waliku. taon kmarin jg pas bpk sakit keras, hari² terakhirnya menjelang kepergiannya, aku pinin bgt nikah. tp nico lom siap. nyesel, tapi ga ada yg bs aku lakukan..... :(

skr aku pinin nikah pak.....


Thursday, April 01, 2004

sepi menemaniku
sunyi menyelimutiku
hanya angin yang menusuk rasaku
hanya hampa yang mendekati hatiku

ramai diluar menjauh
bingar melepas dari pandangan
jauh.. jauh..

kini semua itu tlah lenyap
warna yang ada datang menemani
bahagia menyambut tirai yang terbuka
welcome to say love



elang lagi......

Aku merasa ada yang datang dalam hatiku
dan terasa berat tuk melepas kembali semuanya
Entah mengapa semua ini harus terjadi
Aku tahu aku tak pernah bisa memiliki

Seandainya aku mampu
kan kucoba tuk melupakannya
Membuang semua hayalan
Mengemas semua dalam memory hatiku

Berhembus dan berlayar aku
Mencari dan mengenang
Membuka dan mengubur kembali
Berharap semua kan menjadi bagian dari sebuah cerita hidupku

Ingin kuyakinkan dirimu
Dan pastikan semua yang pernah aku ungkap
tapi apalah artinya semua itu
Yakinkanlah aku takkan pernah bisa membuang itu semua
Biarlah aku disini untuk mu selamanya

Semua rasa khayal lamunan dan mimpi
Ingin kupastikan itu semua
Kan menjadi guratan hati
Sebagai sebuah makna yang tak berarti

Terkadang tak sadar bibirkupun
Memanggil dan menyebut namamu
Berartikah semua itu bagiku…?
Hatiku malah semakin tersayat
Seiring bibirku berkata

Mereka berkata tidak semua cinta
Harus memiliki, karna mereka belum merasakan Saaaaaaaaaakiiiiit.


poem dari elang. ga tawu kmana dia skr. kehilangan, pasti. ga ada hubungan sama sekali skr.
u kmana lang???


sekarang ini aku ga tawu apa yg hrs aku lakukan........
pasrah.........

aku takut .....

Sunday, March 07, 2004

aku punya ponakan lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
seneng banget euy. cewe......
lahirnya hari minggu pon jam 06.14 wib. pas hari meninggalnya bapak, pas wetonnya bapak.
kita semua berharap, smoga si kecil yang belum diberi nama ini bisa menggantikan bapak, meskipun cewe.
fuih.... seneng bgt. 3 cewe, 4 cowo. 7 dech ponakanku.
tapi sayang, hari ini ga boleh langsung pulang, ga mau minum susu. kacian.....

cepet sembuh ya ........

muach...muach.....muach....

smoga ga spt aku, abis aku kena marah terus ama mbakku. sapa tawu, karena marah² terus ama aku, si kecil jadi mirip aku. hihihhihihi....

Friday, February 27, 2004

pagi blog......apa kabar?

tadi pagi, ada bapak² dateng ke rmh, nyariin bapak. hemh..... perih hati kami, tapi bukan salah bapak² itu belum tawu kalo' bapak udah dipanggil Allah swt. Terkejut.... itu juga reaksi bapak² itu.

besok.....
tepat 100 harinya bapak. hari ini semua sodara²ku berkumpul dirumah, mempersiapkan acara untuk besok.
tak terasa sudah 100 hari kami ditinggal bapak. sedang apa bapak disana? bapak baik² saja kan? rasanya bapak masih ada disekitar kami.
kami rindu suaranya....
kami rindu suara berjalan kaki bapak....
kami rindu lelucon bapak....
kami rindu suara bemo....
kami rindu semuanya.....
kami rindu bapak.....

hari ini, keluargaku juga sedang menunggu detik² kelahiran bayi kecil dari mbakku. semoga enggak lahir besok, karena ini taon kabisat, tgl 29 munculnya 4 taon sekali.

satu pergi meninggalkan kami semua, dan sekarang kami menunggu kedatangan satu anggota keluarga baru......

semoga bapak diterima disisiNya.....
amien.....
semoga bayi mungil cepet lahir....
kami ga sabar menunggu....

Tuesday, December 30, 2003

hari ini.....
tepat 40 hari yang lalu, bapak menghembuskan napasnya yg terakhir. byk keinginan bapak yg kami semua belum bisa memenuhi.

hari ini....
kami, anak²nya dan ibu tercinta, mencoba memenuhi keinginan bapak. meskipun beliau belum sempat menyaksikannya, tapi kami berharap, didunia sana, bapak bisa melihat usaha kami untuk memenuhi keinginan itu.

sore nanti, maesan bapak kami ganti dengan kayu, sudah diukir dengan pahatan yg sgt bagus, dicat hijau, sesuai warna kesenangan bapak.
tadi malem, aquarium bapak juga sudah selese. terima kasih mas brisan, sgt kelihatan kebahagiaan terpancar dari matamu. semoga bapak juga tersenyum disana. amien.....
rumah kita juga sudah selese pak. semua sudah kita benahi.
burung² juga sudah kami sembelih sebagian, dan kami sisakan sebagian yang terbaik.
bemo sudah dicat.

semua........ semua keinginan bapak kami coba untuk mewujudkan.
pak..... semoga bapak bisa menyasikannya disana. tersenyumlah.......

hari ini....
kami semua berkumpul dirumah. kami semua mengingatmu. kami semua bersedih dengan kepergianmu...... tapi ini kehendak Illahi......

ya Allah.......
berikan tempat yang terbaik untuk bapak kami. buatlah dia tersenyum disana. tolong jaga dengan baik.

bapak......
kami semua kangen.......